Kamis, 27 April 2017

Cara Memancing Ikan Mujair Dengan Mudah

Cara Memancing Ikan Mujair Dengan Mudah


Cara Memancing Ikan Mujair Dengan Mudah - hanya dengan menambahkan Aquatic Essen yang di formulasikan khusus untuk racikan umpan ikan agar cepat menyambar dan dijamin ikan mujair pada naik semua.


DAPATKAN DISKON >> BELI 3 GRATIS 1 !!
CEPAT PESAN SEKARANG JUGA ! STOK TERBATAS !

Memancing ikan mujair atau nila merupakan ikan air tawar yang selama ini menjadi salah satu ikan pancingan yang paling populer dan di gemari semua masyarakat. Memang memancing ikan mujair tergolong sulit dan galak, baik memancing di sungai, rawa, danau, kolam dan tambak, jika umpan yang kita gunakan kurang optimal.

Banyak jenis umpan yang ampuh untuk memancing ikan mujair di sungai ataupun di rawa. Intinya umpan mancing yang akan di berikan pada ikan bisa di terapkan di segala macam tempat dan medan. khususnya air tawar. Ada cara memancing ikan mujair dengan mudah selain umpan yang kita gunakan. Sebelum menentukan jenis umpan mancing ikan mujair, ada baiknya kita ketahui karakter hidup ikan mujair ini di alam liar, Hal inilah cara terbaik untuk menentukan strategi apa serta jenis umpan apa yang terbaik untuk kita gunakan.

Habitat ikan Mujair Di Alam Liar

Sesuai penjelasan di atas, jika ikan mujair salah satu ikan air tawar yang cukup populer. Ikan ini juga banyak di perjual belikan di pasaran dengan harga yang cukup mahal. Sangat cocok untuk anda yang ingin menjadikan bisnis ternak ikan mujair jika kita melihat dari segi harga yang menggiurkan.

Keunggulan lain dari ikan mujair yaitu ikan ini mampu hidup dengan sempurna di perairan payau. Dalam hitungan minggu saja, ikan mujair sudah di katakan memiliki berat relatif besar, maka dari itu banyak orang yang mengatakan, jika jenis ikan mujair salah satu ikan yang memiliki tingkat pertumbuhan paling cepat.

Mancing ikan mujair dengan umpan alami

Jika ikan mujair hanya memakan pakan tertentu, jadi jenis umpan yang akan kita gunakan juga selain dari jenis hewan kecil berupa cacing, laron, kroto dan semut. Ikan-ikan mujair ini juga suka memakan sebangsa lumut jika stok pakan di alam liar tidak tersedia.


Mancing ikan dengan umpan racikan sendiri

Racikan umpan sendiri memang lebih efektif dan sudah teruji oleh saja sendiri dengan mencoba memancing di sekitar rumah yaitu kolam kecil. Bahan yang kita gunkan juga cukup sederhana dan cara membuatnya pun cukup mudah. Tak perlu menggukan bahan yang aneh-aneh, yang terpenting ikan mujair bisa kita pancing dengan mudah. 

*Saya ingatkan jika memancing umpan ikan mujair dengan resep ini bawalah wadah dan plastik yang besar, karena sudah saya pastikan jika ikan yang anda dapatkan akan berlimpah ruah dengan catatan di lokasi mancing anda terdapat ikan mujairnya hehehe ...

Langsung saja kita simak, berikut bahan serta cara membuat umpan ikan mujair..
  • 5 sdm Tepung ketan Rose Brand secukupnya
  • 2 sdm Tepung Jagung Maizena secukupnya 
  • Lumut sawah (yang dipakai dalam keadaan setengah basah)
  • 1 sdm Vanili bubuk
  • Aquatic Essen
Cara membuatnya : 
  1. Pertama masukan tepung ketan, tepung jangung maizena, lumut  sawah dan vanili ke dalam wadah dan campur aduk hingga satu
  2. Setelah itu kukus adonan kurang lebih 5-10 menit. Jangan terlalu lama agar lumut tak mudah hancur.
  3. Terakhir angkat dan tiriskan. lagu bentuk bulat-bulat sesuai dengan ukuran kail pancing.
  4. Tips ampuh ketika hendak memancing ikan mujair teteskan Aquatic Essen 5-10 tetes saja agar memberikan efek perangsang dalam umpan.
Sebenarnya Apa Itu Aquatic Essen ?? 

Aquatic Essen Sebagai Cara Memancing Ikan Mujair Dengan Cepat Dan Mudah




Cara memancing ikan mujair dengan mudah - Aquatic Essen merupakan produk buatan tangan ahli yang telah teruju dan terbukti ampuh dalam meningkankan performa dan kualitas umpan. Dengan aroma yang dominan wangi yang terbuat dari essen murni, 80% protein dan asam amino yang terkandung dalam essen. Aquatic Essen ini juga di takar dengan pas sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan pas untuk menarik perhatian si ikan dan memberikan efek perangsang terhadap ikan agar dapat memakan umpan dengan cepat dan mudah. Itulah mengapa umpan harus di tambahkan Aquatic Essen karena sudah jelas teruji ampuh.


Informasi Aquatic Essen 

Kode Produk Aquatic Essen Kilo Gebrus : D-EKG
Kode Produk Aquatic Essen Galatama : D-EGT

Untuk mendapatkan Aquatic Essen  hanya ada di tempat kami dan tidak di pasarkan melalui toko-toko umpan atau toko pancing biasanya, tetapi di pasarkan secara online. Jadi jika anda ingin memesan Aquatic Essen ini bisa menggunakan jasa pengiriman barang Via TIKI, JNE/J&T dan untuk pembayaran terlebih dahulu Via Rekening Bank dan berikut langkah cara pemesanannya.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Untuk order atau pemesanan Aquatic Essen sebagai cara memancing ikan mujair dengan mudah, anda bisa mengirimkan format pemesanan Via SMS atau BBM seperti di bawah ini :

Ketik :
Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767
Contoh :
 
D-EGT : Yudanegara : Jl. Dewi Sartika No.05 Kota Bandung Jawa Barat : 085223222xxx : 3 botol : Ikan Nila : Galatama : Wangi

Ingat!! Cantumkan kode produk cara pemesanan D-EGT di setiap pemesanan anda, Apabila anda tidak mencantumkan nya, mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses.


Promo Spesial Hari Ini >>> BELI AQUATIC ESSEN 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL
Ayo Cepat Pesan Sekarang Juga !! STOK TERBATAS !!


Itulah informasi dari kami semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan memesan Aquatic Essen dari kami. Salam Gentaakkk .... 


Posted by : Jual Aquatic Essen
 

0 komentar:

Posting Komentar