Jumat, 28 April 2017

Umpan Ikan Mas Sederhana Paling Jitu

Umpan Ikan Mas Sederhana Paling Jitu


Umpan Ikan Mas Sederhana Paling Jitu - dengan Aquatic Essen yang terbukti ampuh untuk meningkatkan kualitas umpan dan juga memberi efek perangsang agar ikan cepat menyambar umpan. TIDAK ADA DI TOKO PANCING LAIN, hanya ada di TOKO UMPAN AQUATIC ESSEN. Khusus pemesanan lebih dari 3 botol, Gratis 1 botol .. 

Apakah anda suka memancing ? Bingung untuk membuat umpan mancing ikan mas sederhana namun tetap jitu ? nah sekarang anda tak perlu bingung lagi, karena saya akan memberikan info tentang cara meracik umpan ikan mas sederhana paling jitu.

Memancing ikan mas di kolam, rawa, sungai, tambak dan parit memang sebagian orang merupakan salah satu hobi yang di jadikan pelepas rasa penat dan stress, sebab memancing memang menyenangkan selain itu ikan mas sendiri memiliki rasa dengan ciri khas yang enak, gurih dan banyak di pasarkan dengan harga yang relatif mahal. Maka dari itu ikan mas merupakan ikan favorit para pecinta mancing.

Langsung saja kita simak cara membuat umpan ikan mas sederhana paling jitu. Berikut bahan - bahannya : 

  • Kroto ( telur semut rang-rang )
  • 2 butir telur ayam
  • 1 sachet susu bubuk
  • 1 bngks santan kara
  • Keju secukupnya
  • 2 lembar daun pandan
  • Aquatic Essen Tenggiri
  • Pengeras umpan / kinoy

Cara Membuatnya Umpan Ikan Mas :

  1. Langkah pertama, campurkan telur, susu bubuk serta santan aduk hingga tercampur rata. Aduk adonannya secara perlaman, jangan sampai susu bubuk menggumpal.
  2. Setelah semua adonan tercapur rata, tambahkan kroto secukupnya dan aduk kembali hingga rata. 
  3. Lalu tambahkan pula Aquatic Essen ikan tenggiri yang sangat amis 3-5 tetes saja, jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan ikan justru menghindar.
  4. Kemudian haluskan keju serta daun pandan dan campur dengan bahan yang lain, lalu bungkus dengan plastik.
  5. Setelah adonan di bungkus, rebuslah dalam panci selama kurang lebih 15 menit.
  6. Setelah 15 menit di rebus, angkat bahan dan tiriskan sebentar kemudian hancurkan.
  7. Sesudah bahan di hancurkan hingga halus, lalu tambahkan pengeras umpan / kinoy agar umpan tersebut menjadi kenyal dan agar tidak mudah hancur saat dibentuk.
  8. Langkah terakhir yaitu bentuklah bahan adonan yang sudah jadi menjadi umpan.

Itulah cara untuk membuat umpan ikan mas sederhana paling jitu dan mudah sekali membuatnya. wajib anda coba di rumah ;), Jika anda ingin membuat umpan ikan mas yang sederhana namun tetap jitu dan jos saat memancing, anda harus menambahkan Aquatic Essen tenggiri pada umpan, karena ikan mas lebih menyukai umpan yang beraroma amis, dengan menggunakan Aquatic Essen tenggiri ini telah terbukti sangat ampuh dan jitu untuk campuran umpan ikan mas.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Sederhana Paling Jitu Hanya Dengan Menambahkan Aquatic Essen Tenggiri  Yang Terbukti Ampuh  

 

Aquatic Essen merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan performa ikan, yang terbuat dari bahan pilihan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan kualitas umpan. Aquatic Essen sebagai umpan ikan mas sederhana paling jitu ini juga di takar dengan pas sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan disukai oleh ikan serta memberikan efek perangsang terhadap ikan agar dapat memakan umpan dengan cepat dan mudah. Aquatic Essen ini memiliki 2 jenis, yaitu Aquatic Essen jenis Kilo Gebrus / Harian dan Galatama.

Aquatic Essen jenis Kilo Gebrus bisa digunakan pada sistem memancing harian saja, sedangkan Aquatic Essen jenis Galatama hanya digunakan pada sistem memancing galatama atau lomba galatama babon. Kelebihan dari Aquatic Essen yaitu dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca dan umpan. Jadi tidak perlu khawatir akan kegunaan essen aquatic ini karena sudah banyak yang membuktikan keampuhannya





Nah Tunggu Apalagi ?? Cepat Pesan Sekarang Juga !! Stok Terbatas !!
Dan Buktikan KeAmpuhannya Sendiri. 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Aquatic Essen sebagai Umpan Ikan Mas Sederhana Paling Jitu


Untuk mendapatkan Aquatic Essen hanya ada di toko kami dan tidak di pasarkan ke toko umpan atau toko pancing lainnya, tetapi di pasarkan secara online. Jadi jika anda ingin memesan Aquatic Essen ini bisa melalui jasa pengiriman JNE/J&T. Berikut langkah cara pemesanannya dan untuk pembayaran terlebih dahulu Via Rekening Bank.



Cara Pemesanan Aquatic Essen 

Untuk pemesanan atau order Aquatic Essen sebagai umpan ikan mas sederhana paling jitu, anda bisa mengirimkan format pemesanan Via SMS atau BBM seperti di bawah ini :


Ketik :
Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767
Contoh :
 
D-EKG : Arjuna : Jl. Yudanagara No.05 Kota Purwakarta Jawa Barat : 085223222xxx : 3 botol : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Wangi

Ingat!! Cantumkan kode produk cara pemesanan D-EKG di setiap pemesanan anda, Apabila anda tidak mencantumkan nya, mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses.


DAPATKAN PROMO >>> BELI AQUATIC ESSEN 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL
Ayo Cepat Pesan Sekarang Juga !! STOK TERBATAS !!

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan memesan Aqutic Essen disini. Salam Mancing Mania.. MANTAP ...





0 komentar:

Posting Komentar