Senin, 15 Mei 2017

Aquatic Essen Super Ampuh


Aquatic Essen Super Ampuh

Aquatic Essen Super Ampuh - Selamat datang di Toko Umpan Aquatic Essen yang dimana merupakan salah satu situs umpan aquatic essen online yang akan memberikan daya tarik pada ikan dan dapat meningkatkan kualitas umpan.

Aquatic Essen memberikan penawaran menarik untuk andan yaitu PROMO KHUSUS HARI INI, DAPATKAN POTONGAN HARGA, UNTUK SETIAP PEMBELIAN > 2 BOTOL AQUATIC ESSEN.
Jadi Jangan Lewatkan.. Buruaann Pesan Sekarang Jugaa !!


Aquatic Essen merupakan salah satu produk unggulan yang paling ampuh untuk meningkatkan kualitas umpan, karena Aquatic Essen ini di racik oleh tangan ahli yang sangat di sukai oleh ikan dengan aroma yang dominan wangi yang terbuat dari 100% essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan performa ikan. Aquatic ini juga di takar dengan pas sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan pas untuk menarik perhatian ikan dan dapat memberikan efek perangsang agar si ikan dapat menyambar umpan kita dengan cepat dan lahap. Itulah mengapa dalam racikan umpan harus di tambahkan Aquatic Essen ini karena Sudah Jelas Terbukti Ampuh

Aquatic Essen ini mempunyai 2 jenis, yaitu Aquatic Essen Jenis Kilo Gebrus ini bisa di gunakan pada sistem memancing kilo gebrus atau lomba harian saja. Sedangkan Aquatic Essen Jenis Galatama ini bisa di gunakan pada sistem mancing galatama atau lomba galatama babon. 

Ada yang mesti anda ketahui bahwa Aquatic essen ini memiliki kelebihannya yaitu dapat digunakan pada segala macam medan kolam, cuaca dan umpan sangat luar biasa kan. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kegunaan Aquatic Essen Seuper Ampuh ini. 

**Dosis yang digunakan 3-5 tetes / 1 ons umpan. Umpan lebih Jooss ikan pada naik semuaaa

 Aquatic Essen juga memiliki 4 Varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, yaitu antara lain :


1. Essen Warna Kuning : Aroma Dominan Amis+Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
2. Essen Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
3. Essen Warna Merah ada dua aroma yakni :
- > Aroma Dominan Amis/Hanyir (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)
- > Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas)
4. Essen Warna Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.

Apakah Anda Masih Ragu ?? Dan Perlu Bukti ??

Inilah BUKTI NYATA dari Para Konsumen yang telah menggunakan Aquatic Essen Super Ampuh dalam menaklukkan segala macam ikan..








Itulah Kesaksian dari para Konsumen yang telah merasakan Dahsyatnyaa Aquatic Essen Super Ampuh yang Luar Biazaaahhh..

Buruaann Pesan Sekarang Jugaa !! PROMO SPESIAL HARI INI !!
DAPATKAN POTONGAN HARGA, UNTUK SETIAP PEMBELIAN > 2 BOTOL AQUATIC ESSEN. !!

STOK TERBATAS LHO !!
ORDER LEBIH BANYAK, MAKIN BANYAK JUGA BONUS NYA !!


 Bagaimana cara mendapatkan Aquatic Essen ini ??

Aquatic Essen belum ada di seluruh wilayah indonesia dan hanya ada di tempat kami saja, mengapa demikian ? karena Aquatic Essen ini oplosan buatan kami sendiri, jadi tidak di pasarkan melalui toko-toko umpan ataupun toko pancing yang lainnya, tetapi di pasarkan secara online. Jadi jika anda ingin memesan aquatic essen ini bisa menggunakan jasa pengiriman TIKI , JNE / J&T dan untuk  langkah cara pemesanannya sebagai berikut :

 
Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami :
  • Proses pengiriman cepat dan efisien 
  • Keaslian produk 100% dan memiliki kualitas terbaik
  • Kami Penjual Online Terpercaya
  •  Semua pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman jne.co.id / jet.co.id
  • Simpan dengan baik No.Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua produk yang kami rekomendasikan TIDAK DI JUAL DI TOKO PANCING manapun, HANYA TERSEDIA DI AGEN RESMI KAMI. ( guna untuk menghindari produk palsu atau produk tiruan )

Dan Untuk Pembayaran Terlebih Dulu Via Rekening Bank.
Berikut No.Rekeningnya :

Catatan :

Untuk anda yang ingin memesan Aquatic Essen di kota-kota besar  seperti : Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Cikarang, Karawang, Tangerang, Garut, Sukabumi, Lampung, Banjar, Banten Depok, Cikampek dsb. Bisa langsung pesan pada kami dan kami akan antar barang Via Jasa Kurir Pengiriman JNE, J&T dan TIKI.

Untuk Wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, kami menyediakan Layanan Cash On Delivery ( COD dengan Sistem Barang Sampai Baru Bayar.

Informasi Selangkapnya silahkan menghibungi : 

No.HP : 0822.6381.6767

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Menjadi Juara 1 dalam Memancing Setelah Menggunakan Aquatic Essen. Salam Manjing Maniaa .. MANTAP !!! 
   


http://jualaquaticessen.blogspot.com/

6 komentar: