Jumat, 19 Mei 2017

Umpan Ikan Mas Super Amis

Umpan Ikan Mas Super Amis



Umpan Ikan Mas Super Amis - Hanya dengan menambahkan Aquatic Essen yang beraroma amis dalam racikan umpan sehingga umpan akan menjadi berkualitas dan tentunya dapat meningkatkan performa ikan. Sudah teruji ampuh oleh para juara mancing ikan mas .. Pesan Sekarang Juga dan dapatkan Bonus Sebanyak - banyaknyaa !!


Siapa sih yang tidak tahu sama ikan mas ini, salah satu ikan yang selalu menjadi primadona bagi sebagian pemancing. ikan mas ini selalu menjadi target utama dalam memancing, baik itu memancing biasa maupun lomba mancing. namun untuk mendapatkan ikan mas dengan ukuran maupun jumlah sesuai keinginan kita bukanlah hal mudah. Butuh banyak tehnik dan trik yang tepat untuk mewujudkan semua itu. Salah satu caranya dengan memilih umpan mancing ikan mas aroma amis yang tepat. Aroma amis ini mampu memancing ikan mas untuk melahap umpan pancing kita. Ikan mas memang suka dengan aroma yang berbau amis sehingga kita harus menggunakan umpan beraroma amis. Umpan Ikan Mas Super Amis.

Ada berbagi cara yang bisa anda lakukan untuk membuat umpan mancing ikan mas beraroma amis yang mudah dan pastinya akan membuat ikan melahap umpan kita dan mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar.

Umpan Ikan Mas Super Amis Dengan Aquatic Essen


Berikut ini bahan dan cara membuat Umpan Ikan Mas Super Amis yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan mas baik untuk lomba galatama maupun mancing di kolam harian :

Bahan- bahan :
  • Siapkan ikan cue / ikan belanak
  • Aquatic Essen Kilo Gebrus Ikan Mas
  • Santa cair secukupnya
  • Kroto / telur semut rang-rang
  • Air hangat
Cara Membuatnya :
  1. Di pastikan anda sudah memiliki umpan ikan mas
  2. Campurkan umpan ikan mas yang sudah di miliki dengan ikan cue dan santan.
  3. Kemudian aduk sampai merata ( essen dan kroto di campur terakhir )
  4. Setelah semua tercampur rata beri sedikit air hangat untuk melembekkan namun jangan terlalu lembek.
  5. Terakhir beri 3-5 tetes aquatic essen dan taburkan kroto pada racikan umpan
  6. Dan umpan mancing ikan mas aroma amis sudah siap di gunakan. 
Itulah cara membuat Umpan Ikan Mas Super Amis yang akan membuat anda mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan Aquatic Essen dalam setiap racikan umpan karena Aquatic Essen ini sudah terbukti dan sangat ampuh dalam meningkatkan kualitas dan performa umpan.

 Aquatic Essen Terbukti Ampuh Dalam Menaklukan Semua Ikan 

 

Aquatic essen merupakan essen oplosan terbaik untuk mancing ikan kilo gebrus yang paling tepat dan jitu, karena Aquatic Essen ini diracik dengan bahan - bahan yang sangat di sukai ikan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino. Aquatic Essen ini juga dapat memberikan efek perangsang agar ikan tertarik dan menyambar racikan umpan kita yang sudah di buat. Kelebihan dari Aquatic Essen ini yaitu dapat di gunakan di segala medan, cuaca dan kolam.


Sudah banyak yang telah merasakan dan membuktikan keampuhan dari Aquatic Essen ini. Jadi Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga !!

Aquatic Essen Lagi Ada Promo Lho !! 
Promo Menarik >> BELI 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL ( Khusus Pembelian Bulan Ini )
Cepat Pesan Sekarang Jugaa !!
LEBIH BANYAK ORDERNYA, LEBIH BANYAK JUGA BONUSNYA !! 




Informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi :

Distributor Resmi : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115 Jawa Barat, Indonesia
SMS atau Telp :  0822.6381.6767
 

BERSAMA KAMI BELANJA ONLINE AMAN, NYAMAN DAN MENGUNTUNGKAN

Umpan Ikan Mas Super Amis

Posted by : Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar