Rabu, 27 Desember 2017

Umpan Essen Ikan Mas Aroma Udang

Umpan Essen Ikan Mas Aroma Udang ~ Dalam meracik umpan ikan mas tentunya tidak asal dalam menentukan bahan yang akan dibuat racikan umpan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai racikan Umpan Essen Ikan Mas Aroma Udang yang sudah terbukti ampuh dapat membuahkan hasil pancingan yang maksimal.



Ikan mas merupakan ikan yang sering dijadikan target banyak pemancing ikan baik itu mancing harian, mancing di alam bebas dan juga lomba mancing seperti galatama ataupun kilo gebrus. Ikan mas lebih menyukai umpan beraroma amis. Nah rahasianya untuk membuat umpan ikan mas beraroma amis adalah dengan menggunakan essen udang. Essen udang ini telah terbukti sangat ampuh saat digunakan sebagai campuran atau oplosan umpan ikan mas sebagai penghasil aroma amis nya, tetapi tentunya harus ditambahkan bahan rahasia lainnya agar menjadi sebuah racikan umpan ikan mas dengan essen udang tersebut. Langsung saja berikut cara meracik umpan ikan mas dengan essen udah di bawah ini ..

Racikan Umpan Essen Ikan Mas Aroma Udang Paling Jitu

Bahan - bahan yang harus disiapkan :

  • Tepung Beras
  • Susu Dancow Putih
  • Essen Udang
  • Kinoy (pengeras umpan)
  • 3 Butir Telur Bebek
  • Kroto
  • Air panas secukupnya
*takaran bisa di sesuaikan*

Cara Meraciknya :

  1. Masukan tepung beras ke dalam wadah dan campur hingga rata.
  2. Tambahkan essen udang 3-5 tetes atau lebih sesuai selera, aduk hingga rata.
  3. Ambil kuning telur bebek, susu bubuk dan masukan ke wadah adonan tadi.
  4. Aduk hingga rata tambahkan air pasn jangan terlalu encer.
  5. Masukan olahan umpan tersebut ke dalam wadah atau plastik lalu kukus.
  6. Campurkan kroto ketika akan memancing.
  7. Umpan jitu ikan mas pake essen udang siap untuk digunakan.

Itulah racikan umpan essen ikan mas aroma udang yang akan sangat menggugah selera makan ikan mas. Dan essen apa yang baik dan bagus untuk digunakan dalam racikan umpan mas tadi. Essen yang baik dan berkualitas hanya dari Aquatic Essen. Apa itu Aquatic Essen ?? 


Aquatic Essen sebagai racikan Umpan Essen Ikan Mas Aroma Udang yaitu solusi paling tepat dan jitu untuk meningkatkan kualitas umpan, karena Aquatic Essen ini diracik oleh tangan ahli dan terbuat dari bahan-bahan yang sangat disukai oleh ikan target seperti essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan performa ikan. Aquatic Essen ini juga dapat memberikan efek perangsang supaya dapat menyambar ikan dari  umpan yang kita racik lebih banyak.

http://jualaquaticessen.blogspot.co.id/2017/05/aquatic-essen-super-ampuh.html

Posted by : Jual Aquatic Essen


0 komentar:

Posting Komentar